malam..indah

Malam itu begitu...indah!disaat jiwa dan raga kita berdua saling menyatu...diantara kabut hitam!yang penuh hujatan didalam nya! seakan hujan pun tak akan terlapas oleh nya!penuh..gemerlap lampu kota yang dipenuhi..didalam nya!
hari malam minggu..tepat nya tanggal 19 feb 2010...saat itu...kimy sedang berada di asrama...sekkitar jam 06:00...kimy baru aja selesai ngaji...dan hujan pun turun dengan...sangat deras nya!!tiba tiba terdengar panggilan yang lilrih "kimy...tu di tunggu..di nef...cos putry mw ambil..tas untuk pulang!
terdengar serasa tak mungkin...namun itu.benar2 serius...!!dan segeralah kimy mengambil tas..yang dimaksud!terasa sangat terkejut...!dan kimy bertemu dengan Putry...
dan ia pulang..."kimy Q mw pulang..."apa..???sudah malam gini mw pulang?ia ..."ni barusan di telfon ibu"
trus mw pulang sm cp?em...dianter ma ria"wah...sangat tidak mungkin....!trus mau dianter samai mana?secang.....!kimy pun terasa takut akan terjadi..sesuatu dengan putry...!em..tiba tiba kimy...langsung..bilang memutus kan untuk mengantar nya!walau pun harus pulang terlebih dahulu...untuk mengambil sepeda..!di tengah perjalanan pulang kerumah kimy mengajak 1 temen nya...!untuk menemani ambil sepeda.!namun ada sesuatu yang menimpa..yaitu tiba2 ja ban sepeda kempes..dan harus mendorong..walaupun hujan deras terus...mendera..diri nya!
itu tidak menjadi penghalang untuk...dapat..menunjuk kan...betapa cintanya kepada kekasih nya!setelah sampai rumah...ambil sepeda..dan segeralah..menghamppiri..kekasih nya!di sebuah warnet...di kota nya!dan selanjut nya...kimy mengantar kan pulang...!namun..harus mengantar temen putry...terlebih dahulu...!!dan...bersiaplah kimy..untuk menghadapi segala kemun gkinan yang akan terjadi..OK oK..SIAP...!!!kimy yang terburu2 tanpa uang dan dompet nya...!dan hujan punn..trus turun...menemani...perjalanan indah nya...continous...